Perbedaan

Pada Hindu dan Budha adalah dua agama yang berbeda. Mereka juga ada hal-hal lain yang memisahkan akses. Perbedaan utama, menurut saya, adalah bahwa Buddhisme merupakan agama atheistic, berarti mereka tidak percaya pada Tuhan, sementara Hindu telah banyak tuhan berbeda. Oleh karena itu, mereka memiliki sedikit berbeda upacara yang mereka lakukan. J Hindu biasanya misalnya korban makanan kepada Tuhan setiap pagi.
Bagaimana kedua agama datang ke juga berbeda. Agama Hindu tidak memiliki pendiri, sesuai dengan isi agama diwahyukankepadaku ulama, tetapi dalam waktu kuno, mereka juga mengatakan bahwa agama selalu ada dan akan selalu. Buddhisme memiliki pendiri agama, ia Siddharta Gautama, yang kemudian menjadi mendapat penerangan-penerangan, "Budha".
Ketika mereka datang ke berbeda. Hinduismen datang ke sekitar 4000 tahun yang lalu. Budha datang nanti sekitar 2500 tahun yang lalu.
Bagaimana perilaku mereka ketika mereka datang ke kuil Hindu dan untuk "jatuh" atau "dagoba" Buddha yang juga berbeda. Hindu yang ada di setiap candi dewa mereka untuk dikorbankan. Buddha memiliki atau abu jenazah dari rahib terkenal, atau Budha sendiri. Mereka berjalan mengelilingi bangunan hanya untuk mendapatkan bagian dari kuasa penyembuhan.
Erna Buddha merayakan hanya tiga upacara Budha dari lahir, pendidikan, dan kematiannya. Dikatakan bahwa Hindu merayakan pesta setiap hari, satu faktor itu adalah bahwa ada banyak arah yang berbeda di Hindu.
Kedua Hindu dan Budha ada upacara ketika seorang anak dilahirkan, tetapi mereka sedikit berbeda. Buddhisme mengambil baru lahir ke biara di mana rahib sing anak dan beri nama. Ketika seorang anak dilahirkan sebagai Hindu dan menjadi ayah, hari yang sama, memasukkan cincin emas terhadap anak bibir dan berkata: "Mei hidup Anda adalah sebagai mahal sebagai emas. Akan tergantung pada baik pemikiran, ucapan, dan melakukan perbuatan-perbuatan. "
Hinduismen memiliki dua upacara lainnya yang kurang dalam Buddhisme. Satu adalah "haircut upacara", ia datang kebanyakan anak laki-laki dan berarti antara 1 dan 5 tahun, mereka harus mencukur kepala mereka dan dengan lubricated yoghurt dari sapi. Hal ini dilakukan untuk mencuci diri setiap karma buruk dari kehidupan sebelumnya.
Yang kedua adalah upacara "suci thread upacara", ini hanya berlaku untuk Castes tinggi, dan ini sebagai salah satu jenis konfirmasi. Anak harus berjanji untuk tidak berhubungan seks sebelum menikah, untuk memenuhi tugas-tugas mereka kepada Allah, orang tua dan guru agama mereka. Sebagai bukti janji menempatkan prsten yang terjalin melalui kawat bahu kiri kemudian ke gantung secara diagonal di seluruh dada dan di bawah tangan kanan. Setelah upacara termasuk anak sebagai orang dewasa.
Terkait dengan ini, ada semacam konfirmasi juga dalam Buddhisme. Ianya adat agar anak laki-laki lanjut dalam biara ketika mereka mencapai remaja, perempuan adalah hal yang sama, tetapi ketika sebuah biara.
Ketika seorang Hindu mendekati kematian, dia ingin mengunjungi situs kudus. Dia meninggalkan keluarganya dan menjadi rahib. Sebaiknya semua, ia ingin ada abu-Nya tersebar di sungai Ganges suci. Buddha yang ingin menghabiskan akhir minggu di biara. Sebab mereka berpikir bahwa saat kematian dapat menjadi mendapat penerangan-penerangan.
Incidentally, I think it seperti itu lebih sulit untuk mencapai pencerahan dalam Buddhisme, karena harus hidup dalam dan berkonsentrasi monasteries semua kehidupan mereka untuk mencapai "nirvana". Hindu ada "hanya" empat tahapan yang harus mereka melalui, mereka juga harus hidup kehidupan yang baik. Apa maksud saya adalah bahwa tidak mudah untuk mendapatkan "Moksha", bukan sebaliknya, tetapi lebih mudah untuk mendapatkan Hindu "Moksha" daripada Buddha adalah untuk mencapai "nirvana".

Kesamaan

Terdapat juga beberapa kesamaan antara kedua agama.
Kedua agama percaya reinkarnasi, bahwa kita dilahirkan kembali dalam tubuh yang lain. Menurut Hindu yang di dalam jiwa manusia dari sapi sambil menunggu sebuah tubuh. Ia adalah salah satu alasan mengapa ia sangat sakral. Kedua agama juga percaya bahwa ada jalan keluar dari siklus ini, tetapi ada jalan mereka sedikit berbeda. Hindu memiliki dokumen Artinya, pengetahuan, jalan, jalan umum dan didedikasikan drill jalan. Mereka juga memiliki dua aturan bahwa setiap orang harus hidup, "injuring apapun atau membunuh makhluk hidup" dan "menunjukkan kasih kepada semua ciptaan.
Budha masyarakat yang hidup setelah delapan jalur jalan dimana delapan melambangkan sebuah roda. Mereka memiliki empat macam kebenaran, kebenaran tentang penderitaan, kebenaran mengenai asal usul penderitaan, kebenaran mengenai bantuan dari penderitaan dan kebenaran dari delapan jalur.
Agama dekat satu sama lain juga dalam hal geografis. Keduanya memiliki kedudukan mereka di Asia. Buddhisme telah menyebar ke termasuk Tibet, Cina, Korea, Jepang dan Lainnya Hinduismen memiliki akar di India dan sekitarnya.
Seperti semua agama juga ada dua dari mereka tulisan-tulisan suci. Kursus tidak tentang hal-hal yang sama karena ada dua agama yang berbeda, namun beberapa pesan yang sama, misalnya mereka tidak boleh membunuh atau melukai makhluk apapun. Teks yang kudus yang setia memberitahu bagaimana dia seharusnya, Buddha teks yang sesuai dengan iman dan sebagai Hindu.
Kedua hindun dan Buddha yang dibakar, mereka mati. Hindu berdandan yang mati dalam pakaian bagus sebelum mereka membakar dia, gigi anak yang tertua. Mereka lebih memilih untuk menerima semua mereka abu tersebar di Ganges pada personon tidak di Ganges menyebarkan abu di sungai terdekat.
Buddha dibakar di luar biara. Rahib, teman dan keluarga yang berpartisipasi dalam upacara

Perbandingan ON
Buddhisme dan Hinduisme

Perbedaan:
Buddhisme: Hinduismen:
* Apakah Buddha sebagai model * Have Brama model
* Jangan * Think jiwa ke jiwa
* Jangan allah dapat membantu * Apakah para allah dapat membantu untuk mencapai tujuan untuk mencapai tujuan
* Tidak punya kaster * telah dilempar
* Budha adalah pendiri * Tidak punya pendiri
* Apakah agama dibagi menjadi dua * Tidak punya divisi
* Tidak melakukan apa-apa * Kudus sapi, dan air suci
* = Target untuk mencapai nirvana * untuk mencapai target = Brama
* Apakah makan daging * Jangan makan daging
* Tidak punya candi untuk berdoa di kuil * Apakah yang akan di
* Punya banyak rahib * Tidak punya monk sistem
* * Ber Ber tidak doa doa
* Tidak ada korban kepada allah * korban makanan, dll ke allah
Persamaan:
* None of them memiliki layanan keagamaan. (sebagai Kristen)
* Mereka mempunyai cara untuk mencapai tujuan tersebut, bahkan jika mereka tidak melihat hal yang sama.
* Mereka tidak boleh membunuh yang hidup.
* Untuk mencapai tujuan kedua meditating Buddha dan Hindu isterna.
* Kedua agama percaya bahwa manusia lahir kembali.
* They are both panutan.
* Meskipun ini mungkin suatu kebetulan, karena itu adalah negara-negara dimana Buddhisme sangat erat kaitannya dan yang sama adalah benar Hindu.
* Kedua percaya karma